Pages

Jumat, 01 Mei 2015

Sebuah Asa


Masih terekam dengan jelas di memori otakku atas semua mimpi-mimpi yang kutuliskan ke dalam buku harianku, dan masih terlihat begitu rapi, hanya saja ada coretan coretan kecil di bagian depan awal kalimat, pun itu hanya beberapa baris saja, aku terus berikhtiar dan berdoa agar seluruh baris itu di penuhi dengan coretan- coretan, betapa tidak? Semakin banyak coretan yang ada berarti menandakan bahwa satu impianku telah tercapai.

Memang tidaklah mudah untuk meraihnya, tidak cukup hanya dengan berpangku tangan saja, menengadahkan tangan ke atas itu sudah pasti, akan tetapi perlu di imbangi sebuah jiddiyah pula, pun meski keduanya sudah dilakukan seoptimal mungkin terkadang meraihpun masih belum mudah.

Oleh karenanya...kita terus, terus dan terus berdoa di setiap kesempatan, bersungguh-sungguh dalam berikhtiar, bertawakal setelah keduanya dikerjakan dan pantang menyerah untuk menggapainya. Karna Allah telah berjanji "man jadda waa jada".." barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil".

Yakinlah bahwa Allah tak akan pernah mengingkari janjinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar