Pages

Rabu, 15 Februari 2017

Jadilah Pribadi yang Merdeka



Untuk pagi yang menyapa kita dengan sejuknya. Lalu embun yang membasuh bumi. Menumbuhkan sengat-sengat asa untuk terus beramal salih.
Setiap hari yang kita hadapi penuh dengan tantangan, tapi Allah SWT beri kelancaran, mengiringinya dengan kemudahan. Bersandarlah kepada Nya yang Esa.
Setiap hari yang kita jalani dihadiri suka cita. Adalah Allah SWT Sang Pemberi Karunia. Utama bagi kita mensyukurinya dengan sebaik-baiknya kebajikan.
Setiap hari yang kita arungi kadang dihampiri duka. Lalu kita yang lemah mengakui kebesaran Nya. Mengakui bahwa langit, bumi, dan segala sesuatu yang ada pada keduanya adalah ciptaan Allah Yang Kuasa.
Menjadi kuatlah, sebab bangsa ini, ummat ini, menunggu karya-karya kita, kerja-kerja kita. Dan sebagaimanapun beratnya beban, dia tidak akan memilih pundak yang salah.
Bersyukurlah, sebab tidak ada nikmat yang berhenti menghampiri kita barang sedetik. Menjadikan kita memiliki semua yang dibutuhkan untuk berbuat, berkarya, bermanfaat bagi sesama.
Bangkitlah dari rasa gelisah dan putus asa, kita adalah garda paling depan untuk perubahan, untuk menyiapkan gemilangnya masa depan, harapan diantara seribu harapan.
Tersenyumlah, dan Jadilah Ummat yang Merdeka.
By : Nanda Koswara
http://www.ayolebihbaik.com/jadilah-umat-merdeka/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar