Pages

Kamis, 26 Desember 2019

Wisata Murah

Assalamualaikum Sahabat..

Sudah lama ga ketik-ketik dan simpan di blog ini.

Ini cerita liburan kami..
Maen di pantai dengan budget minimalis, minilan kalian siapkan uang buat beli bensin, syukur-syukur di motor bensinya sudah full, jadi bisa piknik tanpa modal 😊😊😊.

Sebenarnya yang paling butuh piknik itu adalah emak, bahkan motoran keliling-keliling dengan tujuan yang ga jelaspun sudah bisa melepas segala kepenatan si emak. Jadi bapak-bapak sering-seringlah mengajak istrimu motoran, meski sebatas nganter ke pasar.

Oh..iya kembali ke agenda liburan kami, kami memilih pantai (asli ini karna tidak ada pilihan yang lain) karna gtariss.. tidak ada tarif retribusi dan parkir, di sana sudah di sediakan gazebo-gazebo bagi yang memesan makanan, kalaupun tidak pesan / membawa bekal dari rumah juga tak masalah, boleh saja nongki-nongki di sana.

Nama tempatnya Pantai Maninang, artinya saya kurang tahu, dan bagi kami kata itu sangat asing di telinga. Lokasi ini milik perorangan dan belum lama dijadikan tempat wisata.

Menurut kami sudah lumayan, ada warung makan yang menyediakan menu ringan seperti binte jagung, ambal, mie cakalang, mie instan, dan berbagai minuman seperti saraba, es teh/jeruk, es cendol dan minuman saset lainnya. Ada juga spot-spot foto yang menarik, ayunan serta tempat duduk-duduk.

Tapi hati-hati ya banyak pohon kelapa, khawatir kelapanya jatuh.








Selamat berlibur ya sahabat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar