Pages

Sabtu, 18 Juli 2015

Ingatkan Aku !



Satu kali aku melakukan kesalahan...
Semata belum tahu ilmu dan mudhorotnya...
Dua kali aku melakukan kesalahan...
Samata karena masih belajar memperbaikinya...
Tiga kali aku melakukan kesalahan...
Semata aku terus mencoba membenarkannya...
Berkali-kali aku melakukan kesalahan...
Semata aku ingin terus diperingatkanya...

Sahabat surgaku...
Bukankah kita seringkali mendapatkan sebuah pembelajaran dari berbagai macam kesalahan yang pernah kita lakukan? atau bisa jadi dari kesalahan yang dilakukukan oleh orang lain.

Sahabat surgaku...
Jika engkau mendapati aku dalam keadaan tidak berbuat kebaikan, maka nasihatilah aku...
Jika engkau mendapatiku sedang melakukan kesalahan, maka nasihatilah aku
Jika engkau sedang mendapatiku dalam kefuturan, maka nasihatilah...

Sahabat Surgaku...
Janganlah engkau merasa bosan untuk menegur dan mengingatkanku untuk menuju ketaatan kepada Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar