Pages

Sabtu, 11 April 2015

Aku Cemburu


Aku Cemburu kepadamu tatkala engkau sujud di atas sajadah panjanmu dan berkholwat dengan Robbmu...

Aku Cemburu kepadamu ketika kau melantunkan ayat-ayat cinta-Nya dengan suara merdumu...

Aku cemburu kepadamu saat kau merogoh kantongmu untuk kau berikan kepada mereka yang membutuhkan...

Aku Cemburu padamu di saat kau sibuk dengan seabrek amanah-amanah dakwahmu...

Aku Cemburu padamu ketika kau berlama-lama duduk di masjid untuk mendekatkan diri kepada-Nya.

Ya Alloh, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa hati kami ini telah berkumpul karena cinta kepada-Mu, bertemu karena taat kepada-Mu, bersatu karena dakwah-Mu, dan saling mengikat janji untuk membela syariat-Mu. Karena itu, kuatkanlah ikatan kesatuannya, kekalkanlah kecintaanya, tunjukilah jalannya, penuhilah ia dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup. Lapangkanlah dadanya dengan pancaran iman kepada-Mu dan tawakal yang baik kepada-Mu. Hidupkanlah ia dengan mengenal-Mu dan matikanlah dengan meraih syahadah di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau adalah sebaik-baik pelindung dan penolong. Ya Alloh, kabulkanlah permohonan kami ini. Semoga shalawat dan salam tercurah kepada junjungan kami, Muhammad SAW, juga segenap keluarga dan sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar