Pages

Senin, 30 November 2015

Surga Seorang Wanita

Oleh : Febtrisia Dewanti


Surga seorang wanita adalah ketika dia menjadi seorang hamba, selalu dapat menjaga diri dan taqwanya. Berhijab, bersikap dan beribadah sesuai tuntunan Allah dan teladan Rasulullah. Selalu percaya bahwa Tuhan menyaksikan segala perbuatannya.

Surga seorang wanita adalah ketika dia menjadi seorang anak, selalu patuh dan taat kepada orang tuanya. Selalu meminta ampunan Allah untuk Abi Uminya.

Surga seorang wanita adalah ketika dia menjadi saudara, dapat menjadi teladan dalam hal agama dan sikap. Selalu mencontohkan yang baik bagi kakak adiknya

Surga seorang wanita adalah ketika dia menjadi seorang sahabat, dapat membuat tentram sahabat-sahabatnya dan senantiasa mengingatkan mereka kepada kebaikan. Selalu memberikan sedekah terbaik, senyuman tulus yang bersumber dari dalam hatinya.

Surga seorang wanita adalah ketika dia menjadi seorang istri, ikhlas menerima nafkah dan kebaikan dari suami sebagai sebuah karunia. Selalu mendoakan agar sang kepala keluarga mendapatkan nafkah halal untuk diri dan anak-anaknya.

Surga seorang wanita adalah ketika dia menjadi seorang ibu, menjadi madrasah pertama dan sahabat termulia untuk anak-anaknya. Selalu lembut sikap dan perilakunya agar buah hatinya tumbuh dalam iman yang kokoh kepada Rabbnya.

Wanita adalah tumpuan peradaban dunia.
Dia adalah puncak dari semua.

Sahabat muslimahku...
Tirulah kesucian Maryam
Contohlah ketaqwaan Khadijah
Kopylah kecerdasan Aisyah
Ambillah kemurahan hati Fatimah
Terapkanlah kesabaran Asiyah.

Semoga kelak kita menjadi wanita ahli surga, wanita yang dirindukan surga,
wanita yang dicemburui bidadari surga.
Apapun peranannya kini, dia adalah pembawa cahaya bagi sekitarnya.
Aamiin Ya Rabbal'Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar