Pages

Jumat, 11 Agustus 2017

Petualangan Perdana Inara




Waktu mununjukkan pukul 16.15 kita berempat (Abi, ummi, kk Alisya dan Adek Inara) naik motor menuju ke rumah Ibu yang di renovasi, Bapak dan Ibu sedang mengecat di sana. Kami kesana untuk membayarkan iuran semenisasi jalan, setelah itu kita langsung pulang ya bi (niatnya). 


Eh si kakak minta jalan ke mall gi*an*. Oke akhirnya kita jalan ke sana, sekalian belanja keperluan dapur. Tapi sebelum ke mall gi*nt* (Alisya nyebutnya gitu) abi pingin mampir ke tr*nssm*rt, awal2nya saya menolak karna sebentar lagi waktu maghrib tapi si Abi sudah terlanjur membelokkan motor dan memarkirnya. Ya 0sudahlah..mau nggak mau ya harus mau.

Kalau Alisya sudah beberapa kali pergi ke sini, namun bagi Adek Inara inilah pertama kalinya keluar rumah untuk bergabung dengan kita, sebelumnya masih di perut ummi.




Mari kita nikmati perjalanan kita ini ya nak anak. Meski kita pergi bukan dalam rangka liburan, tapi anggap saja kalau sekarang kita sedang berlibur untuk bermain-main. Terutama si emak yang nyatanya paling butuh liburan. Happy weekend my little family. 😘😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar